Saturday, January 03, 2009

First Step

Hallo Semua!
Akhirnya setelah sekian lama keinginan utk bikin blog bisa terwujud juga!!!!
Ahhh.. Leganya...
Yah...walaupun aku kayaknya agak ketinggalan jaman juga sih.. (2009 baru punya blog, ke mana aja ya aku ini?). But, doesn't matterLah.. Yang penting udh jadi. hehe =)
Oh ya.. Blog ini aku bikin buat jadi wadah yang bisa menampung segala macam hal sesuka hatiku. Ya curhat, ya cari teman baru, ya ngobrolin topik2 baru yg lagi hangat, ya bisnis, ya nulis2 puisi, ya semuanya deh.. Ku harap ini bisa jadi langkah awal bagiku utk maju dan mewujudkan segala keinginanku.
Siiipp.. udh keren tuh aku nulisnya.. hahaha =D
Well, mulai hari ini dan seterusnya aku bakalan rajin penuhin blog ini dgn macam2 tulisan.
Enjoy it! ;)

1 comment:

Unknown said...

wah sayang Q... hehehehehe

:-*